Blog Archive

Jumat, 23 Desember 2011

Queen5, Selebiriti Yang Jadi Penyanyi

Queen5, Selebiriti Yang Jadi Penyanyi
Kesuksesan 7icon dan Cherrybelle telah memberi angin segar untuk girlsband. Kini muncul Queen5 (dibaca: Queen Five) yang personelnya adalah Finalis Miss Celebrity 2011.

Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis merupakan Finalis Miss Celebrity 2011 yang digelar SCTV. Zone Musik Indonesia (ZMI) rupanya melihat bakat yang lain dari lima cewek cantik ini. Dengan mengusung lagu You Me End, dibentuklah Queen5.

"Queen5 tidak ingin sekadar meramaikan fenomena musik yang ada. Kami punya konsep cukup matang agar mereka punya ciri khas lain. Maksudnya, tentu saja berbeda dari 7icon dan Cherrybelle," terang Zee Lee produser dari label ZMI, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk mampu bersaing dengan girlsband yang sudah ada, Queen5 dipersiapkan secara matang. Tidak saja dari segi kualitas vokal, untuk urusan koreografi, Queen5 juga digarap dengan serius.

"Karena cita-cita kami, malah ingin membuat Queen5 ini punya pasar internasional," sambung Zee Lee.

Nilai plus yang sebelumnya dipunyai para awak girlsband Queen5 dari mereka justru telah melakoni profesi seni masing-masing. Ada yang aktif di pentas model, DJ Musik, peragawati dan bahkan personel grup band.

"Semua pengalaman itu bikin kami jadi lebih percaya diri. Namun begitu kami tetap punya tekad ingin memberikan yang terbaik dalam soal kualitas vokal dan penampilan," timpal Widuri yang diamini dua personil lain, Ayu dan Disky.
artis.inilah.com

0 komentar: