Blog Archive

Jumat, 23 Desember 2011

Striptis Ala Abbey Clancy


Striptis Ala Abbey Clancy Jakartapress.com – Pamer tubuh bagi Abbey Clancy, kekasih penyerang Stoke City, Peter Crouch bukan hal istimewa, alias sudah biasa. Kali ini si molek itu memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam sebuah video klip pendek.
Seperti dilansir The Sun, Abbey, ketika menjalani sesi pemotretan untuk majalah Love Magazine, dia juga melakukan sesi syuting untuk sebuah klip video berdurasi 90 detik,.
Dalam video sederhana dengan latar belakang putih polos tersebut, Abbey beraksi mirip penaris striptis di depan kamera yang dipasang statis. Abbey berjoget sambil menanggalkan pakaiannya satu persatu. Mulai dari kemeja, celana pendek dan tank top, sebelum akhirnya melepas bra.
Kontan saja, lekuk tubuh langsing tanpa lemak serta aset berharganya yang berukuran 32C menyembul, meski ia tutupi dengan tangannya. Ditambah rambut panjangnya yang pirang, jakun para lelaki dipastikan naik turun melihat aksinya.
Abbey tampak gembira melakukan aksinya, yang diiringi lagu bernuansa liburan akhir tahun yang gembira. Tubuh indah Abbey patut diacungi jempol. Pasalnya, perempuan berusia 25 tahun itu baru saja melahirkan Sophia bulan Maret lalu. [ts/fu]

0 komentar: