Blog Archive

Kamis, 12 Januari 2012

hot twitter,Perang Twitter Marissa Haque Addie MS dan kevin"vierra"

JIKA Anda online terus di Twitter selama 2 malam ini, Anda mungkin sekali tahu soal perang Twitter (Twitwar) yang dipicu Marissa Haque.

Pangkal soalnya adalah tuduhan seseorang pada Marissa Haque yang mempertanyakan status gelar doktor Marissa. Yang dutuduh berang. Marissa membuktikan dengan berbagai cara (di antaranya lewat mengunggah video ke You Tube dan menulis di blognya).

Entah bagaimana, persoalan ini melebar ke pasangan suami istri Addie MS dan Memes. Kevin Aprilio, personel Vierra, putra Addie dan Memes lalu ikut terseret. Anda mungkin ingat di antara Marissa dan keluarga Addie MS sebelumnya juga pernah terjadi perseteruan di dunia maya pada akhir 2010.

Twitwar yang biasanya terjdi di antara para ABG alay, kini terjadi di antara seleb kita.

Kami sajikan kicaun Marissa Haque, Kevin Aprillio, dan Addie MS di bawah:

Ini kicauan Marissa Haque (@haquemarissa):
IPB for Marissa Haque Fawzi:Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi" ipb-marissahaquefawzi.blogspot.com/2012/01/mulut-… via @haquemarissa

@apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?

@apriliokevin Kamu telpon saya malam ini, Papa dan Mama kamu punya no HP saya, saya jelaskan duduk perkaranya. Saya tahu kamu sejak bayi!

@akmal_n_basral @anna_budi @apriliokevin Kamu telpon saya malam ini, Papa dan Mama kamu punya no HP saya, saya jelaskan duduk perkaranya.

@akmal_n_basral @addiems MAs akmal harus baca blog saya di blogdetik.com, addie MS dan kelompoknya memfitnah saya!

@akmal_n_basral @addiems Addie kt ikang kamu mau minta maf sama saya kasih bunga segala, ilusi kayaknya ya? When did you send me flower die?

@triaatriooo @apriliokevin iya tri si kevin kan anak youtube.

@sarahcescFbrgs @apriliokevin justru saya mau jilbabin kamu dan menutup paha terbuka kamu sama taplak meja saya ya? boleh nak?

@Citrawidagdo @apriliokevin Lucu dirimu mbak Citra

@apriliokevin Boleh...lagumu bagus nak, I like it, CD kamu saya beli di Salon JA di Bintaro Plaza selamat ya? Kalau nikah nanti ngundang ya?

@apriliokevin Saya bukan anak youtube.com, tapi ibu youtube Kevin (smile). Sukses untukmu sayang, salam sama Papa & Mama ya?

@apriliokevin @hunterboyz_bgbi Kevin ngaji dan sholat dulu nak! Dulu kamu sering saya ciumin krn gemas pintar ngaji dan manis, skrg????

@apriliokevin @hunterboyz_bgbi Siapa yang merasa nge-battle nak? Who started? Saya Doktor resmi dgn keringat & airmata dari IPB, tega sekali

@petitecochone iya setuju suruh saja mereka @addiems @apriliokevin ya? anak-anakbundamarissa.blogspot.com

@addiems @petitecochone @apriliokevin kapanlagi.com/takeover.html?…

@addiems @petitecochone @apriliokevin hhhmmm....sudah sholat isya addie?

Kevin-vierraIni kicauan Kevin Aprilio (@apriliokevin):
waduh nama saya dibawa bawa sama Marissa Haque. saya salah apa ya tante blog?

RT “@Arievano: @apriliokevin masalahnya,,,,, loe gak ngajak Tanye Marissa buat jadi salah personil Princess.... he he he...”

komentar apa tante? tante yg hapus komentar tante !! RT “@HaqueMarissa: @apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?”

tante @HaqueMarissa maaf saya ngantuk, battlenya kita lanjutin besok ya, ntn @hunterboyz_bgbi battle dance jg seru lo!

tante jg anak youtube, accountnya banyak, sy cmn 1 RT “@HaqueMarissa: @triaatriooo @apriliokevin iya tri si kevin kan anak youtube.”

tante @HaqueMarissa , aktifin NSP telkomsel Princess 'Jangan Pergi' ketik: PRINCESS kirim ke 1212, biar kalo aku tr tlfn tante aku seneng

iya tante @HaqueMarissa S3 lulusan IPB tp, sebenernya dr td kita gk ngomongin gelarnya tante lo hihi. slamet ya tante kmrn Trending Topic

nite tante S3 : )

gelarku 'Kevin Vierra' !!

tante @HaqueMarissa masih bangun!

tante @HaqueMarissa mending kerja di @AprilioKingdom yuk ngurusin divisi Online! 'Blog, Youtube, Twitter dll' pasti tante jago!!

mas jg sutradara yang membanggakan indonesia! RT “@jokoanwar: @addiems @apriliokevin Best dad-son team ever! Wkwkwk... Toss!”

pasti udah kalo papah! tante udh blm? RT “@HaqueMarissa: @addiems @apriliokevin hhhmmm....sudah sholat isya addie?”

Tanteeeee @HaqueMarissa bobo udah malemmmm !!

papah @addiems saya bobo ya. love u dad!

addie-ms1Ini tweet Addie MS (@addiems):
Dear Icha, udah donk,jgn ganggu aku trus dgn mention2 spt ini. Aku ga tertarik RT @MarissaFHUGM: @MarissaFHUGM @addiems

Udah RT @Phyach: @addiems Lucu om.. Hehehe. Blokir smentara aja tnte ichanya,krn beliau gk akan brenti om

Udah RT @Phyach: @addiems Lucu om.. Hehehe. Blokir smentara aja tnte ichanya,krn beliau gk akan brenti om

Tante, aktifin rkaman Memes jg, ya. Wkwkwkwk... RT @apriliokevin: tante @HaqueMarissa , aktifin NSP (cont)

Blm tdr, Ti? RT @ti2dj: Ga jadi ngantuk. Baca TL2 tetangga. Yg muda kocak, yg tua lebih 'kocak' lagi.

Gelarku cuma MS. Manusia Sederhana. And I'm damn proud of it!! RT @apriliokevin: gelarku 'Kevin Vierra' !!

Apanya? Oiya, female ya.. RT @apriliokevin: tante @HaqueMarissa masih bangun!

Nah! Papa dukung! Probation 1 hari aja, Vin. RT @apriliokevin: tante @HaqueMarissa mending kerja di (cont)

Hahhh.. Malam yg aneh.. Malam td anakku disuruh telpon tante dokter. Mau diperiksa kali, ya? Eh, tp Doktor, ya? Berarti mo diajak main, ya?

1. Maaf tadi aku layani gangguan tweet seseorg. Bertahun2 aku & kel berusaha menahan diri saat nama kami ditulis d bbrp blog scr tdk pantas.

2. Sbgn dr kt msh ingat saat serangan muncul 2 thn yll saat kami menunaikan ibadah haji. Khususnya kpd Memes. Memes bs menahan diri.

3. Belakangan, org ini bermasalah dgn org lain, tp lucunya lagi2 nama saya & Memes diikutsertakan. Tdk kontekstual smskl.

4. Bnyk hal2 sensitif yg sngt mengganggu ketentraman keluarga kami krn perilaku org ini. Jelas skl sy, Memes & Kevin diganggu trus mnrus.

5. Maka kl biasanya kt bs saling mngingatkan utk tdk meladeninya, stlh bertahun2 akhirnya kami tanggapi juga, namun scr santai. Tdk berdebat

6. Bagi yg merasa terganggu dgn gaya kami sekeluarga bertwitter, saya persilahkan unfollow saja, spy kami tdk mengganggu ketentraman Anda.

Raihlah pendidikan tinggi, bukan untuk ilmu yang lebar, tapi untuk ilmu yang dalam. Salam/ addie ms.

Kita semua punya tujuan yg sama. Masuk tanah. Tanpa harta,gelar,pangkat, ketenaran & kekuasaan. Kenapa kita sering lupa?

Ups, td salah tweet. Mksdnya: Raihlah pendidikan yg tinggi, bukan gelar yg lebar, tapi ilmu yg dalam. Salam/ addie ms.

Hingga Rabu (11/1) dini hari, twitwar Kevin dan Marissa berlanjut.

Awalnya, entah apa maksudnya, Marissa mengunggah foto Addie MS tengah bersama penyanyi Christine Panjaitan.

Dalam kicauannya di Twitter, Marissa menyebut Christine Panjaitan sebagai mantan pacar Addie MS. Merasa risih foto itu disebar, Kevin Aprilio sebagai anak naik pitam.

"Duh jadi bangun, deh. Tante @HaqueMarissa!! Bangun please!! Ngapain sih upload foto papah sama mantan pacarnya Om Ikang?" kicau Kevin di akun Twitternya, Rabu, pukul 01.33 WIB dini hari.

Sebelumnya, Addie MS juga menanggapi hal tersebut yang langsung di retweet pentolan grup band Vierra itu. "RT @addiems: Dear Marissa, foto tadi itu wkt Christine-Ikang pacaran. Mrk mmng sering date bareng aku & Memes. Skrg kt sdh pny kluarga sndiri2. Embrace!" begitu tulisnya.

Sementara itu, putri Marissa sendiri, Bella Fawzi (@BellaFawzi) merasa risih atas tngkah ibunya di dunia maya. Lewat akun Twitter-nya, pada Selasa, Bella khusus meminta maaf pada Addie Ms dan Kevin:
"Om @addiems dan tante @memes605 mhn maaf yg sebesar2nya atas musibah ini, gak usah diladenin yg ky gini2, gak penting! :)"

Kepada ibunya sendiri Bella berpesan: "@HaqueMarissa maaf bu aku harus ngomong di twitter, mnurutku om addie n tante memes ga slh..tp yg blg gelar doktor ibu palsu, dia yg harus klarifikasi."

Ia lalu bilang lagi, "Mustinya yg berurusan sm ibu adalah yg blg gelar doktor ibu saya palsu, sy lupa namanya...moga2 dia mau mempertanggung jawabkan omongannya. Amiinn."

Ah, Twitter memang seru.

0 komentar: