Blog Archive

Sabtu, 21 Januari 2012

Pujian Yang Paling Di Sukai Wanita

Banyak cara untuk membuat hati wanita berbunga – bunga dan hubungan semakin mesra, antara lain saling jujur, terbuka, menghargai, mematuhi komitmen, dan selalu menjaga komunikasi.

Tapi ada satu cara yang sering disepelekan atau dilupakan, cara ini dijamin paling ampuh yaitu dengan pujian. Karena bagi seorang wanita pujian bisa membangkitkan semangat dan perasaanya, terutama pujian dari seorang pria yang dikasihinya. Namun ungkapan pujian seperti “ sayang, Hari ini kamu seksi banget”, atau semacamnya ternyata tidak cukup memuaskan hati wanita.

Simak kalimat pujian yang paling disukai wanita berikut ini 

Kamu tak tergantikan
Kalimat ini bisa langsung membuat si dia berbunga – bunga dan membuat matanya bercahaya. Karena anda menganggapnya bahwa anda menghargai dia sebagai satu individu yang unik. Mendengar anda mengatakan ini, membuat dia merasa sangat bernilai.

Kamu adalah cahaya bagi hidup saya
Kalimat ini memang agak berlebihan. Namun, mengatakan kalimat ini menunjukan kalau seoarang pria paham dan ingat bahwa wanita yang memilih untuk mendampinginya telah memberikan waktu dan energinya bagi pria tersebut. Dan kalimat ini juga menandakan, bahwa pria tersebut menghargai pasangany yang telah rela berbagi hidup bersamanya.

Kamu sempurna seperti adanya kamu
Kalimat ini mampu mencerahkan hari – hari yang dijalaini seorang wanita. Seorang wanita akan lega dan tenang bila tahu kalau dirinya adalah seseorang yang sempurna dihadapan pasanganya. Tidak perlu lagi memusingkan berat badan yang merangkak naik atau harus diet ini itu, atau harus bersaing dengan wanita muda dan cantik yang bertebaran dimana- mana. 

Saya suka mata, rambut, atau tangan kamu
Kalimat ini menunjukan kalau anda memberi perhatian kepadanya hingga hal – hal terkecil dan detail sekalipun.

Saya bangga sama kamu
Kalimat ini sangat penting untuk memberikan dukungan dalam pekerjaanya, atau prestasinya. Karena dia yang sudah bersusah payah mendapatkan pekerjaan impianya, jadi mengapa anda tidak katakana betapa bangga anda terhadapnya ?. tidak perlu menunggu pencapaian besar terjadi hanya untuk mengatakan kalimat ini. Hati dia akan meleleh dan luluh tiap kali “jatuh”. Dan dia akan selau mengungat kalimat ini dan berusaha untuk bangit kembali.

Dan semoga kalimat – kalimat pujian ini akan menambah hubungan anda dengan pasangan anda semakin mesra dan romantis
.  

0 komentar: