Blog Archive

Rabu, 04 Januari 2012

10 Tanda Dia Tak Bakal Menelepon

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/3884-1-blusherseduction.jpgAnda bertanya-tanya apakah ia akan telepon setelah kencan pertama kemarin. Jadi meski ragu, Anda tetap berharap dan menunggu. Namun, setelah ditunggu-tunggu beberapa hari, si dia tak kunjung menghubungi.
KapanLagi.com - Pengalaman macam itu tentu saja mengecewakan. Agar tidak terjadi lagi, Anda perlu mengenali gelagat-gelagat yang menyatakan bahwa dia takkan menghubungi Anda lagi. Demi kebaikan Anda, berhentilah berharap!

Dia cuek

Jika Anda mendapati dia lebih banyak memperhatikan hal lain dibanding Anda maka itu berarti ia tak benar-benar tertarik dengan Anda. Pada kencan pertama, ia asyik menelepon atau chatting selagi menunggu makanan datang. Dia bahkan lebih banyak membahas menu dengan pelayan daripada menanyakan kabar Anda. Satu lagi, matanya juga tak henti-hentinya melirik pada wanita muda di meja sebelah. Gelagat macam ini cukup kuat untuk mengatakan bahwa kencan Anda tidak berhasil kali ini.

Wanita lain

Oke, dia tak seekstrim itu, dia masih mau bicara dengan Anda. Hanya kali ini topiknya adalah wanita lain. Bisa jadi hanya 1 wanita saja yang selalu ia bicarakan, apalagi kalau wanita itu teman Anda. Ah, ternyata dia hanya mendekati Anda untuk mengorek informasi tentangnya. Namun jika banyak gadis yang menjadi topik hangatnya, hati-hati! Bisa jadi dia playboy. Dan, pastinya ia takkan menelepon Anda karena Anda mungkin hanya salah satu dari para wanita itu.

Dia celingukan

Saat menghadiri acara pesta misalnya, dia tampak celingukan seperti sedang mencari orang lain. Sikapnya berbicara seolah Anda hanyalah cadangan saja yang bisa dibuat pendamping, namun tak diperlukan lagi begitu puteri sesungguhnya tiba. Ketahuilah, Anda hanya dimanfaatkan bila situasi macam ini menimpa Anda. Cara tepat mengatasi situasi ini adalah dengan segera meninggalkannya.

Tanya sedikit, jawab seadanya

Jika dia hanya sedikit bertanya, maka ia tak tertarik pada Anda. Sama seperti saat ia menjawab asal untuk tiap pertanyaan yang Anda ajukan. Hal seperti ini menunjukkan bahwa minatnya rendah terhadap Anda. Lebih baik segera akhiri saja kencan garing yang ada agar tak lebih sakit hati.[break]

Dia jalan duluan

Ternyata di mana posisinya saat berjalan turut menentukan besarnya ketertarikannya pada Anda. Jika saat berjalan, Anda hanya mengekor saja, maka itu merupakan sebuah tanda bahwa ia tak menghargai Anda. Tak respek, mana mungkin telepon.

Dia diam saja

Saat sedang makan bersama dengan teman-temannya, atau sekedar berjumpa dengan mereka, ia tak mengenalkan Anda pada mereka. Jika Anda penting baginya, maka ia pasti mengenalkan Anda. Namun, bila tidak, lupakan saja dirinya itu!

Tidak ada slentingan kencan kedua

Pria yang tertarik pada Anda takkan menunda untuk menanyakan rencana kencan kedua saat kencan pertama. Jika dia diam saja dan tak menyinggung sedikitpun tentang pertemuan selanjutnya, maka dia tidak cukup tertarik pada Anda.

Anda mendengar dia mengajak wanita lain

Jika ini terjadi, maka jangan pernah mengharapkan telepon darinya. Jelas-jelas dia ingin memberitahu Anda bahwa ia tak berminat untuk lanjut dengan Anda. Segera tinggalkan saja pria ini.

Dia salah panggil

Dia bahkan berulang kali salah memanggil nama Anda dengan nama wanita lain. Jika nama Anda saja tak dapat dia ingat dengan baik, apalagi nomor Anda. Jadi mungkinkah dia akan menelepon?

Dia menurunkan Anda di tengah jalan

Tindakan ini adalah yang paling ekstrim dan.....kasar. Tanpa penjelasan apa-apa, hanya "Maaf, aku tak bisa mengantarmu sampai rumah".

Setiap wanita pasti ingin kencannya berhasil. Namun jika tanda-tanda di atas menyertai masa penjajakan, maka sebaiknya Anda melepaskan pria yang jelas-jelas tak tahu bagaimana caranya menghargai Anda. (wo/meg)

0 komentar: