Blog Archive

Rabu, 04 Januari 2012

Arti Sikap Pria

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/337.jpgWanita butuh pengakuan dari pria yang ia cintai. Namun sayangnya, tak semua pria dibekali dengan kemampuan untuk mengakui. Anda pasti sudah tidak asing dengan pria yang terkenal cool dan tidak ekspresif.
KapanLagi.com - Wanita butuh pengakuan dari pria yang ia cintai. Namun sayangnya, tak semua pria dibekali dengan kemampuan untuk mengakui. Anda pasti sudah tidak asing dengan pria yang terkenal cool dan tidak ekspresif. Pria macam ini kerap dicap sebagai pria yang tak punya perasaan. Pria macam ini juga dianggap langka untuk mengucapkan kalimat yang selalu dihauskan oleh para wanita: "I love you."

Adalah sia-sia (mungkin) bila kita terus berharap dan menuntut agar pria tipe ini rajin mengumbar kata-kata mesra macam itu. Namun, hal yang harus disadari oleh para wanita adalah bahwa tidak adanya kata "I love you" bukan berarti tidak ada cinta.

Ia bisa saja berbohong tentang perkataannya, namun ia tak akan dapat berbohong dari sikapnya. Ia bisa saja enggan mengaku mencintai Anda, namun sekalipun ditutup-tutupi, hal itu akan nyata dan terbongkar pada suatu saat.

Melalui bahasa tubuhnya, kita dapat mengetahui bagaimana isi hatinya, senang atau sedih, mood atau bete, tertarik atau menolak, perhatian atau tidak, dan lain-lain.

Jika saat ini Anda diperhadapkan dengan pria yang demikian, maka tunggu dan perhatikan bagaimana teriakan bahasa tubuhnya. Jika ia menunjukkan gelagat mencintai Anda, namun menolak untuk mengakuinya, maka biarkan ia. Sebab bisa jadi ia tidak menyadari perasaannya itu, bisa jadi ia belum siap untuk berkomitmen, bisa jadi ia tidak ingin terburu-buru, atau karena alasan lain yang mungkin tidak Anda mengerti sekarang.

Jadi, jika kita dapat membaca keadaan hati seseorang melalui bahasa tubuhnya, maka hal ini berarti bahwa kita pun dapat dengan mudah dibaca oleh orang lain. Jika Anda menyukainya juga, maka berikanlah sinyal positif agar ia tahu bahwa Anda juga tertarik padanya. Namun, bila tidak, maka bersikaplah biasa dan jangan memberikan harapan terlalu besar.

Ingatlah selalu bahwa bahasa tubuh berbicara lebih keras daripada kata-kata yang diucapkan. Sikap kita menunjukkan keadaan hati kita. (wo/meg)

0 komentar: