Blog Archive

Selasa, 03 Januari 2012

Kalau Pria Yang Menulis Artikel Relationship

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/Priatulis_winbackyourman.jpg Well, we’re also curious! Makanya, Cosmo memilih beberapa dari ratusan pertanyaan (alias curhat) yang masuk ke inbox redaksi setiap hari, dan meminta para pria menjawabnya cuman untuk Anda.
KapanLagi.com - (NOTE: beberapa pernyataan akan terkesan terlalu...tajam)

Kami sudah pacaran selama enam tahun, tapi dia tak kunjung melamar. saya gengsi mau bertanya. Harus bagaimana ya? - Melisa 27 tahun

Oh, jadi Anda memutuskan untuk bertanya pada kami ya. Well, pernikahan memang agak tricky buat para pria. Apakah ia memang sudah siap secara materi? Apakah dia masih punya mimpi lain yang ingin dikejar, seperti karier atau BMW seri terbaru? Kalau ia belum juga melamar, tandanya membina rumah tangga belum menjadi prioritas utamanya saat ini. Atau... coba tanya kekasih Anda deh, ia pasti punya jawaban yang lebih manis dan tidak terlalu menyakiti hati Anda.

Bagaimana cara saya tahu kalau seorang pria memang serius dan berniat menikahi saya? - Dian, 25 tahun

Errrrrr... (terdiam sepuluh detik) kalau memang serius, ia benar-benar akan muncul di pernikahan Anda.

Sinyal seperti apa yang bisa kami berikan pada pria, supaya mereka tahu kalau kami memang siap dinikahi? - Adara, 26 tahun

Sinyal? Pria tak akan bisa mengerti sinyal apa pun selain ketika Anda berkata padanya, "Nikahin aku dong! " Tapi jangan kaget kalau setelah itu ia terlihat ketakutan.

Apa yang sebenarnya pria maksud ketika mereka bilang, "Maaf, tapi saya belum siap berkomitmen"? - Vida, 27 tahun

"Maaf, tapi saya belum siap berkomitmen dengan kamu."

Saya berkencan dengan satu pria. Dia tidak pernah menelepon lagi sih, tapi dia selalu balas BBM saya kok. Misalnya saya bilang "Apa kabar?" dia jawab "Baik. Kamu? Sweet, kan?" Tapi di luar BBM, dia tidak pernah berbuat apa-apa lagi. Apakah dia sedang bersikap cool, dan melihat apakah saya punya perasaan yang sama dengannya? Kira-kira kapan ya dia akan mengajak saya kencan lagi? - Ynes, 25 tahun

Jujur saja, membaca pertanyaan Anda sudah bikin kami ngos-ngosan. Terlalu panjang untuk jawaban yang sebenarnya sangat simpel: ia tidak tertarik. Kami tak pernah bersikap cool kalau kami memang suka. Kami tidak akan menunda apa pun untuk bisa mendengar suara Anda, atau menghabiskan waktu bersama Anda.

Dennis,pria yang sudah saya kenal lama, sangat perhatian sama saya. Dia selalu siap menemani saya kemana saja, mengajak saya nonton,bahkan menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat saya. Dia juga selalu menelepon saya tiap hari. Tapi dia tak kunjung "menembak". Apakah ia hanya berniat menjadi teman? - Wendy, 26 tahun

Is he gay? Kalau tidak, tolong sampaikan ini pada Dennis: "Dude, man up and tell her already!"

Katanya pria suka wanita independen. Tapi banyak lho yang minta putus karena katanya kami jadi terkesan susah diatur dan tidak butuh mereka. Sebenarnya mana yang benar sih? - Velma, 25 tahun

Hahaha. Ketika pria bilang menjadi "independen", itu artinya Anda punya agenda lain ketika kami sibuk dengan pekerjaan atau hobi. Jadi Anda tidak harus terus-menerus "nempel" dengan kami. Tapi di saat kami sedang butuh kehadiran Anda, well, you better be available. Terdengar egois? Memangnya ada pria yang tidak?

Umur saya 32 tahun dan saya masih lajang. Masih ada tidak sih pria yang mau menikahi saya? -Uma, 32 tahun

Kenapa tidak? Tak ada hubungannya dengan umur kok. Lihat saja Aston Kutcher. Bangun pagi di sebelah Demi Moore setiap hari? Damn!

Saya ini adalah wanita yang fun fearless. Saya ekspresikan semua yang ingin saya katakan, saya lakukan apa yang ingin saya lakukan, karena ini bikin saya puas! Tapi teman saya bilang, kelakuan ini bikin saya sulit menemukan jodoh. Saya bikin pria...takut? - Fae, 27 tahun

Hey, itu sama sekali bukan hal yang buruk. Tapi semua tentu ada batasnya. Kelewat flirty akan terkesan slutty. Fearless, kalau berlebihan akan jadi shameless. Tapi kalau sampai teman Anda sendiri bilang kalau kelakuan Anda bikin sulit menemukan jodoh....then she's probably right.

Mendadak saja si dia minta vakum. Katanya, "Dia butuh waktu untuk berpikir." Ini benar, atau ia hanya mencari celah untuk selingkuh? - Fabia, 26 tahun

Biasanya pria menggunakan alasan yang lebih tidak masuk akal untuk selingkuh. Kalau minta vakum, ia sebenarnya ingin mengakhiri hubungan, tapi belum yakin 100%. Sekarang kembali lagi pada Anda: "Do you love him enough to wait? " Jangan khawatir, kalau ia berakhir minta putus, masih banyak pria lajang di luar sana. Minta nomor telepon kami pada redaksi Cosmo.

Pacar saya memarahi saya karena saya tak sengaja menumpahkan saus tomat di mobilnya. Should I be worried? - Gabi, 24 tahun

Tidak. Coba bayangkan kalau ia menumpahkan cat merah di atas stiletto baru Anda...

Di pesta ulang tahun teman, saya mabuk dan mencium pria lain. Should I tell my boyfriend? - Jessi, 24 tahun

NO. Tapi janji pada kami, mulai sekarang Anda tak akan pernah lagi mendekati botol alkohol.

Kami sudah pacaran enam bulan. Tapi dia tak pernah berinisiatif untuk membayar kencan. Bukannya saya ingin dibayari, tapi bukankah pria biasanya ingin mengambil alih ya?- Adina, 24 tahun

Kami tak ingin buru-buru judge dan berkata, "Pacar Anda pelit!" Karena mungkin ia berpikiran kalau Anda memang bukan tipe wanita yang ingin dibayari. Eh, sepertinya jawaban ini tidak masuk akal. Pria yang gentleman pasti punya keinginan untuk membayar, kecuali kalau Anda menolak. Maka sorry, kami memang harus judge kalau pacar Anda pelit.

Saya ingin pasangan berpakaian sedikit rapi. Karena ia sudah 27 tahun dan ia selalu pakai t-shirt usang dan jeans. Bagaimana cara menyampaikannya agar ia tidak sakit hati? - Clara, 26 tahun

"Sayang, jangan sakit hati ya, tapi aku sudah tidak tahan lagi dengan t-shirt usang dan jeans kamu itu. Bisa berpakaian sedikit rapi?"

Si dia punya sahabat wanita yang terlampau dramatis. Kadang ia menerima teleponnya malam-malam untuk mendengar curhat. Saya kesal sekali! - Mae, 26 tahun

Kalau Anda sudah menikah, Anda punya hak untuk berkata, "Heh! Matikan teleponnya SEKARANG!" Tapi kalau masih pacaran...well, Anda harus belajar sabar dan berpura-pura tidak peduli sampai nantinya ia menjadi suami Anda.

Dia tidak bilang "I love you", meski saya tahu dia mencintai saya lewat perbuatannya. But why can't he say it? - Portla, 28 tahun

Guess what, pria yang lebih sibuk menunjukkan, dibanding mengucapkan rasa cintanya pada Anda, adalah pria yang benar-benar mencintai Anda.

Karier si dia sedang menanjak. Ia suka pulang ke rumah dengan wajah penat dan tubuh kelelahan. Saya rindu saat-saat kami saling berpelukan dan ngobrol sebelum tidur...ada tip untuk membuatnya bersemangat? - Una, 30 tahun

Blowjob, baby..

'Is he really in love with you?'

Ini bocoran tanda-tanda kalau mereka memang sudah jadi "milik" Anda.
- Anda adalah Senin malam, Rabu malam, Kamis malam, Jumat malam, Sabtu malam. Well, kecuali kalau sahabatnya cancel, berarti Anda juga Selasa malam.
- la mendadak so gay. You know, ikut-ikutan mendengarkan curhat the girls, mengantar Anda ke salon, menonton Sex & the City".
- Sahabat-sahabatnya berkata pada Anda, "Wow, that man is really ln love with you."

'Are you too fearless..?'

Cek perilaku! Berikut karakteristik yang bikin pria berpikir dua kali.
- Terlalu "available". Artinya Anda suka menempelkan tubuh Anda pada pria, menggunakan kata-kata rayuan yang tidak pada tempatnya, dan sibuk mengejar-ngejar lewat BBM.
- Anda terlalu lekat dengan alkohol. Sampai-sampai nih, ketika pria melihat Anda, ia kontan membayangkan sebotol Vodka.
- Cuek. Baik soal pemilihan busana, bau badan, dan alis yang sudah selebat hutan hujan... you just don't care.

'Baby, how can I cheat?'

Lakukan manuver berikut. Dijamin, si dia tak akan pernah berpaling.
- Anda memakai lingerie ala model Victoria's Secret...setiap hari.
- Anda rela bangun jam 2 pagi tanpa komplain, dan tetap bisa membuatkan kami sandwich ala Jamie Olliveri.
- Anda cuma punya satu hobi: blowjob. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan, September 2010, halaman 128

http://www.vemale.com/relationship/love/5967-kalau-pria-yang-menulis-artikel-relationship.html

0 komentar: