Blog Archive

Rabu, 04 Januari 2012

Kebiasaan Wanita Bikin Pria Kesal

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/angrycop_intimacyinmarriage.jpgPria dan wanita adalah dua insan yang jauh berbeda. Wanita kadang melakukan hal-hal yang dapat membuat para pria jadi gila, dan begitu juga sebaliknya.
KapanLagi.com -

Oleh: Tania Wakhidah A.

Walaupun berbeda, kita tidak akan dapat hidup tanpa mereka dan saling bergantung satu dengan yang lain. Percaya tidak, kalau pria dapat menjadi sangat terganggu dengan kebiasaan kita yang menjengkelkan. Pelajari kebiasaan buruk berikut yang pastinya sangat membuat kekasih Anda jengkel setengah mati:

Berdandan terlalu lama:

Sure, pria memang memahami bahwa wanita butuh sedikit berdandan, namun ketika wanita berdandan dalam waktu yang lama, lebih dari 30 menit, tentu saja itu dapat membuatnya kesal. Percaya atau tidak, kebanyakan para pria lebih memilih kekasih mereka berpenampilan natural dan seadanya. Sedangkan wanita lebih cenderung selalu mengutamakan berdandan sebelum kencan, seperti makan malam atau nonton film di bioskop.

Hal inilah yang membuat para pria tidak dapat menerimanya, karena menunggu Anda berdandan membuat Anda berdua terlambat, dan yang penting, membuatnya menunggu lama. Tips yang paling mudah mengatasi masalah ini adalah dengan menghemat waktu. Salah satu contohnya adalah Anda tidak perlu mencuci rambut karena pasti akan menghabiskan banyak waktu. Anda bisa mengikat atau menggulungnya akan tetap terlihat cantik dan bergaya.

Menjadikan PMS sebagai alasan:

PMS memang kadang menjengkelkan, namun Anda harus berhenti menggunakannya sebagai alasan. Pria pastinya akan sangat jengkel jika Anda menggunakan PMS hanya sebagai alasan untuk menghindari sesuatu. Pria memang tidak memahami beban yang begitu menyiksa tiap bulan, dan akan tetap begini. Pria berpikir bahwa PMS hanya sebagai alasan itu sangat menyebalkan, apalagi jika Anda menggunakannya setiap bulan. Jika Anda melakukan sesuatu yang menyakitinya ketika PMS, dia menginginkan permintaan maaf, bukannya sebuah alasan.

Menggosipkan wanita lain:

Seringkali ketika wanita melihat wanita yang lebih menarik, mereka akan mulai bergosip dan mengkritik dengan pedas.Beberapa wanita melakukan hal ini untuk mencoba menjelek-jelekkan penampilan wanita lain agar kekasih mereka tidak berpikir apapun tentang wanita tersebut. Sungguh licik bukan? namun itulah yang ada dalam benak wanita.

Percayalah, ini sangat buruk bagi seorang wanita. Ketika mulai bergosip, mereka akan nampak seperti orang gelisah dan cemburu pada kekasihnya. Sebenarnya, jika Anda membicarakan wanita lain, malah menarik perhatian kekasih Anda untuk melihatnya, bukannya malah mengalihkan perhatian kekasih Anda.Pria suka wanita yang percaya diri. Lain waktu jika Anda melihat wanita lain yang lebih menarik, daripada mengkritiknya, lebih baik memberi pujian. Hal ini akan membuat Anda terlihat begitu percaya diri di depan kekasih Anda.

Ladies, berhenti melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut agar sang kekasih tetap sayang pada Anda. (wo/bee)
http://www.vemale.com/relationship/love/6944-kebiasaan-wanita-bikin-pria-kesal.html

0 komentar: