Blog Archive

Senin, 09 Januari 2012

Mengenal lebih dekat personil Shaun The Sheep

Film kartun Shaun the Sheep ini menceritakan kehidupan peternakan.
Film animasi ini tayang perdana di TV Inggris pada Maret 2007. yang diproduksi CBBC, Inggris.

Shaun The Sheep memotret domba atau biri-biri yang cerdas, kreatif dan bisa melakukan kegiatan layaknya manusia dengan seting sebuah peternakan.
Setiap episodenya berisi banyolan slapstick. Tak ada dialog dalam animasi berjumlah 80 episode ini. Bahkan kalau pun muncul karakter manusia, tak ada dialog yang terucap. Kadang hanya terdengar suara tokoh menghela nafas atau melengos, untuk mengekspresikan emosi karakter.

Dalam dalam peternakan tersebut ada beberapa personil / tokoh2 yang terlibat di dalamnya. Nah tokoh utamanya adalah si Shaun ini. Domba nyentrik dan kurus yang selalu jadi pimpinan kawan kawannya dan selalu punya ide cerdas meskipun seringkali konyol. Ada juga anjing penjaga yang menjadi teman dengan kawanan domba ini.
Tidak lengkap jika tanpa kehadiran tokoh Antagonis didalamnya, yaitu si babi babi usil yang selalu mengganggu kawanan domba.
nah siapa saja sih tokoh2 tersebut dan bagaimana sifat2 nya,, kita simak yuk..
1. Shaun:
SHAUN berperan sebagai pemimpin kawanan domba dan dia merupakan karakter utama dalam film ini. Shaun memiliki sifat cerdik, pintar, tampil keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif, namun kadang ia juga bersifat bodoh.
Ciri khas nya, kurus dan berjambul. Bulu di kepalanya ini selalu disisakan setiap kali dia diambil bulunya.
2. Bitzer:
BITZER adalah anjing penjaga di peternakan. Anjing ini akrab dengan kawanan domba. Dia setia dengan tuannya meskipun kadang suka usil.
Ia juga merupakan teman dari Shaun. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya yaitu domba-domba yang nakal yang seringkali usil & mendapat masalah serta menuntun keluar dari kesulitan masalah2 tersebut. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tapi inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.
3. Shirley
 


SHIRLEY merupakan domba berukuran terbesar di film ini, dia sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Mukanya yang sangat polos apalagi saat dikerjain oleh teman-temannya untuk dijadikan alat dalam tingkah domba2nya.
http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/08/mengenal-lebih-dekat-personil-shaun.html

0 komentar: