Blog Archive

Sabtu, 12 November 2011

Esia Semakin Mengganas Dengan ‘Esia Ganas’

12/02/10

Esia Semakin Mengganas Dengan ‘Esia Ganas’

Esia_csGuna meraih target 14 juta pelanggan tahun 2010 dan memperkuat posisi pasar, Esia meluncurkan program gratis telepon lokal maupun interlokal ke sesama pengguna operator itu selama sebulan.

Program menelepon gratis bagi sekitar 10 juta pelanggan Esia di Indonesia itu berlaku nonstop 24 jam hingga selama 30 hari ke depan, tanpa perlu registrasi atau syarat-syarat lainnya.

"Kami memberikan penghargaan kepada pelanggan melalui program Ganas, bertepatan ulang tahun perusahaan yang ke-68," kata Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer, di Jakarta.

Disebutkan bahwa jumlah pelanggannya terus menunjukkan grafik pertumbuhan yang positif. Merujuk hasil penelitian lembaga independen Roy Morgan, tingkat penguasaan pasar Esia tahun 2009 di Jakarta dan Bandung telah cukup kuat.

"Di Jakarta posisi market share kami tertinggi dan di Bandung urutan kedua setelah sebuah operator GSM. Ini menunjukkan pelanggan kami di dua kota itu sudah meluas," kata Erik.

Melalui program Ganas, diharapkan mampu meningkatkan jumlah pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan sisa waktu bicara untuk mengakses berbagai layanan nilai tambah dan fitur produk seperti nada sambung (RBT), layanan SMS, black list dan white list.

"Program ini akan semakin meyakinkan masyarakat, bahwa produk kami termurah dan tidak ribet dengan berbagai persyaratan," tambah Erik.
http://info-pulsa.blogspot.com/2010/02/esia-semakin-mengganas-dengan-esia.html

0 komentar: