Blog Archive

Sabtu, 12 November 2011

Tri Gelar Layanan Blackberry Rp88 Ribu

Tri Gelar Layanan Blackberry Rp88 Ribu

Launching HPHutchison CP Telecom resmi meluncurkan layanan Blackberry-nya di Indonesia. Pemegang merk dagang Tri tersebut menjadi operator keenam yang bakal memberikan layanan Blackberry setelah Indosat XL Axiata, Telkomsel, Axis dan Smart

"Tri mencoba mengakomodasi kebutuhan telekomunikasi masyarakat, kami menghadirkan layanan dengan harga Rp88 ribu per bulan," ujar Hiro Wardana Deputy General Manager Hutchison CP Telecom saat acara peluncuran Blackberry Tri di Ballroom Hotel Niko, Jakarta, Senin (22/2/2010).

Selain tarif Rp88 ribu rupiah per bulan, Tri juga menghadirkan layanan Blackberry Internet Service (BIS) Rp 19 ribu per minggu dan Rp 3.500 per hari. 
"Layanan ini merupakan layanan termurah untuk BIS di Indonesia dibandingkan yang lain," kata Hiro. Hiro mengungkapkan layanan blackberry Tri untuk memenuhi kebutuhan akan keterhubungan di Indonesia.

Dijelaskan Hiro, saat ini di Indonesia terdapat sekira  30 juta pengguna internet. Bukti bahwa keterhubungan di Indonesia merupakan kebutuhan lainnya adalah bahwa Indonesia berada di urutan nomor 2 untuk pengguna Facebook.

"Selain itu berdasarkan data Yahoo, ada 58 ribu mailing list di Indonesia dan ini menunjukkan bahwa keterhubungan di Indonesia adalah kebutuhan, dan Tri berkomitmen menghadirkan layanan murah untuk mendukung keterhubungan," katanya.

Layanan Tri ini didukung konektivitas dengan jaringan EDGE dan HSDPA. "Beberapa waktu lalu, HSDPA Blackberry telah diluncurkan," katanya.
http://info-pulsa.blogspot.com/2010/02/tri-gelar-layanan-blackberry-rp88-ribu.html

0 komentar: